Trailer Termahal Milik Will Smith





b>Beberapa orang di Hollywood mengatakan, semakin besar kebintangan seorang artis, maka semakin besar pula trailer yang dimiliki. Ucapan tersebut nampaknya cukup sesuai jika melihat mobil trailer mewah milik Will Smith seharga US$ 2 juta atau sekitar Rp 17,2 miliar.

will smith

Untuk menunjang kenyamanannya selama di lokasi syuting 'Man in Black 3' di New York, Will Smith selalu membawa serta mobil trailernya. Bukan hanya satu, namun dua mobil trailer yang dibawa aktor berusia 42 tahun itu ke distrik Soho. Salah satu dari trailer itu hanya berisi peralatan untuk nge-gym.

Namun, penduduk di sekitar distrik Soho tidak terkesan dengan trailer mewah milik Will. Mereka justru protes pada petugas kepolisian setempat karena trailer besar sang aktor menutup pemandangan dari kamar mereka. Selain itu, lahan parkir juga menjadi semakin sempit.

"Untuk menyeimbangkan kepentingan produksi dan penduduk sekitar, kami telah menginstruksikan 'Men In Black 3' untuk memindahkan trailernya ke area parkir yang lebih luas," ujar kepolisian setempat seperti dilansir Daily Mail, Kamis (12/5/2011).

Pemenang Grammy Awards itu memang membawa trailernya ke lokasi syuting, namun ia juga menyewa apartemen yang jaraknya satu mil dari lokasi.

Trailer milik Will Smith memiliki luas 1.150 meter persegi dengan dua kamar tidur dan dua kamar mandi. Kendaraan multifungsi milik bintang 'I Am Legend' itu dibuat oleh Anderson Mobile Estate.

Seperti apa interiornya? Terdapat dapur yang dilengkapi dengan lemari cherrywood Italia dan jendela dengan arsitektur gereja. Ada juga ruang untuk makeup dan lemari pakaian.

Untuk ruang hiburan, terdapat TV plasma 50 inci yang dilengkapi satelit. Di lantai atas terdapat sebuah bar, dan kantor yang cukup besar untuk menampung 30 orang termasuk asisten dan staf pribadi Smith.




Anda sedang membaca artikel tentang Trailer Termahal Milik Will Smith dan anda bisa menemukan artikel Trailer Termahal Milik Will Smith ini dengan url http://tutorial-blogs.blogspot.com/2011/05/trailer-termahal-milik-will-smith.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Trailer Termahal Milik Will Smith ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Trailer Termahal Milik Will Smith sebagai sumbernya.

Related Stories Widget by LinkWithin