Sitti 359 Lawan Google AdWords ™ di Bahasa Indonesia





Sudah tahu tentang Sitti? Ya sebuah program periklanan kontekstual dari Indonesia. Dan Sitti untuk pemasang iklan bernama Sitti 359. Kali ini saya akan membahas tentang persaingan antara Sitti 359 dan Google AdWords.

Google AdWords merupakan alat promosi no.1 di dunia. Di mana mampu menampilkan iklan para advertiser sesuai dengan yang dicari oleh prospek. Jika prospek mencari tentang bisnis online maka iklan yang muncul bisnis online juga. Dan ini sangat menguntungkan advertiser yang mencari prospek di bisnis online karena pengunjung yang datang adalah pengunjung yang sangat tepat.

Sitti 359 juga sama. Tetapi jaringan yang disebari iklan tidak sama dengan Google AdWords. Sitti hanya menampilkan iklan di jaringan Sittizen yaitu website atau blog. Dan Google AdWords lebih dari itu. Iklan ditampilkan di Gmail, Search Engine (dimanapun), Feed, Domain Parkir, dll.

Namun banyak jaringan belum tentu efektif dalam beriklan. Dalam uji coba yang dilakukan beberapa waktu yang lalu. Yang diikut sertai 1.000 blog dan 2 web berita. Juga diikut sertai oleh 3.000 iklan dengan 30.000 kata kunci. Dan inilah hasil tes tahap 1 selama 8
hari pertama:

1. SITTI memiliki 98,6 persen impresi dibanding Google yang memiliki 1,4 persen impresi selama fase pertama test ini.

2. Namun Google menghasilkan 31,9% klik dibandingkan dengan SITTI yang menghasilkan 68,1% klik.

3. Hal ini berarti bahwa efisiensi klik Google lebih tinggi. Hal ini telah ditingkatkan dan akan dimonitor lebih lanjut.

Ingin tahu lebih lanjut? Lebih baik sahabat blogger download saja reportnya di sini. Report tersebut ditulis oleh dua penulis dengan dua bahasa. Kedua penulisnya adalah Anantya Van Bronckhorst dan Adryan Fitra. Dan dua bahasanya yaitu Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Format desainnya agak kurang enak dalam membaca karena dibuat 2 kolom. Kolom kiri Bahasa Inggris dan kolom kanan Bahasa Indonesia.




Anda sedang membaca artikel tentang Sitti 359 Lawan Google AdWords ™ di Bahasa Indonesia dan anda bisa menemukan artikel Sitti 359 Lawan Google AdWords ™ di Bahasa Indonesia ini dengan url http://tutorial-blogs.blogspot.com/2011/05/sitti-359-lawan-google-adwords-di.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sitti 359 Lawan Google AdWords ™ di Bahasa Indonesia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Sitti 359 Lawan Google AdWords ™ di Bahasa Indonesia sebagai sumbernya.

Related Stories Widget by LinkWithin