Tonjokkan Traffic Dari Vivanews.com (Vlog)





Beberapa waktu yang lalu VIVAnews.com memunculkan program baru bernama Vlog. Vlog merupakan singkatan dari VIVAnews Blog. Program ini bertujuan untuk meningkatkan pergaulan antara VIVAnews dan para blogger.
Anda bisa mengirimkan blog Anda. Silakan kunjungi http://ureport.vivanews.com/blog/post/ untuk mengetahui syarat dan ketentuannya.

Owhnya, disini kita sedang membahas traffic. Tentu saja karena banyak orang yang membuka situs VIVAnews. Banyak juga orang yang tertarik tulisan kita. Dan inilah traffic yang diberikan VIVAnews.com ke blog ini.


Juga lihat yang dibawah ini.


Buatlah artikel yang berkualitas dan kirimkan ke VIVAnews.com!

Semoga bermanfaat.




Anda sedang membaca artikel tentang Tonjokkan Traffic Dari Vivanews.com (Vlog) dan anda bisa menemukan artikel Tonjokkan Traffic Dari Vivanews.com (Vlog) ini dengan url http://tutorial-blogs.blogspot.com/2011/05/tonjokkan-traffic-dari-vivanewscom-vlog.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tonjokkan Traffic Dari Vivanews.com (Vlog) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tonjokkan Traffic Dari Vivanews.com (Vlog) sebagai sumbernya.

Related Stories Widget by LinkWithin