Pebisnis Terkaya China







CEO search engine China, Robin Li, menjadi orang terkaya 2011 dari Negeri Tirai Bambu, versi Forbes.
Forbes China melaporkan, kekayaan Li mencapai 61,3 miliar yuan dalam bentuk aset. Daftar Global Chinese Billionaire itu, khusus untuk mendata pebisnis dan wirausahawan terkaya China.
Miliuner kedua adalah Liang Wengen, direktur dan pemegang saham utama Sany Group. Kekayaannya mencapai 52,2 miliar yuan.
Kemudian di tempat ketiga dengan 38,5 miliar yuan adalah pendiri produsen minuman Wahaha yang terbesar di negara itu, Zong Qinghou.
Laporan ini menyertakan 213 miliuner China, 115 orang diantaranya berasal dari daratan utama China. Forbes menyatakan, hal ini merupakan bukti China sebagai magnet bisnis dunia.




Anda sedang membaca artikel tentang Pebisnis Terkaya China dan anda bisa menemukan artikel Pebisnis Terkaya China ini dengan url http://tutorial-blogs.blogspot.com/2011/05/pebisnis-terkaya-china.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pebisnis Terkaya China ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pebisnis Terkaya China sebagai sumbernya.

Related Stories Widget by LinkWithin