Tombol Like Versi Twitter dan Google





tombol +1 google terletak di bagian kanan setiap hasil pencarian teratas.

tombol 'ikuti' twitter yang dapat ditempatkan ke sebuah situs guna mempermudah memantau aktivitas orang-orang terkenal

Ini beritanya:

Google dan Twitter kemarin mereplika tobol ‘Suka’ Facebook guna memungkinkan para peselancar web untuk mendukung hasil pencarian dan iklan.

Twitter ingin membuatnya cepat dan mudah untuk melacak kegiatan sehari-hari para orang terkenal pada layanan pesan pendeknya.

Jalan pintas (Shortcut) sedang disediakan Twiter dengan tombol ‘Ikuti’ yang dapat ditempatkan pada website untuk menyoroti selebritis, atlit, reporter dan orang lain yang meng-Tweet statusnya, dan lebih dari 50website telah setuju menggunakan fitur baru tersebut.

Diketahui penerbit yang mengikuti tombol “Ikuti’ twitter antara lain adalah, AOL, Yahoo, The Wall Street Journal, Sport Illustrated dan TV Guide, bahkan selebritis terkenal lainnya seperti Jennifer Lopez, Lady Gaga, dan Justin Bieber ang memiliki lebih dari 10 juta pengikut, menggunakan fitur ini.

Berita itu datang pada hari yang sama dengan Google yang mengharapkan untuk memperluas tombol rekomendasinya yang disebut +1, pada situs lain.

+1 pertama kali diluncurkan pada Maret lalu, yang terletak bersebelahan dengan hasil pencarian, yang hanya 2 persen dari hasil pencarian berbahasa Inggris.

Namun sekarang Google telah mengundang situs web pihak ketiga untuk menambahkan tombol tersebut, yang menempatkannya sebagai kompetitor tombol ‘Suka’ Facebook.




Anda sedang membaca artikel tentang Tombol Like Versi Twitter dan Google dan anda bisa menemukan artikel Tombol Like Versi Twitter dan Google ini dengan url http://tutorial-blogs.blogspot.com/2011/06/tombol-like-versi-twitter-dan-google.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tombol Like Versi Twitter dan Google ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tombol Like Versi Twitter dan Google sebagai sumbernya.

Related Stories Widget by LinkWithin