Kini Facebook resmi jadi musuh bebuyutan google






Google Ditolak Facebook, Kini Jadi Musuh Bebuyutan
Presiden Google Inc Eric Schmidt memperlihatkan ponsel baru Google yang bisa dipakai berbelanja

Kini Facebook resmi jadi musuh bebuyutan google - Presiden Google Inc Eric Schmidt mengaku jika pihaknya berusaha berteman dengan Facebook dalam upaya meningkatkan teknologi dan perkembangan perusahaan. Demikian dilansir Reuters, Sabtu (4/6/2011).

Dalam konferensi yang berlangsung Selasa lalu, Schmidt mengatakan Facebook menolak semua upaya kerjasama itu dan mengakui jika dirinya tidak terlalu bekerja kerasa menghadapi ancaman Facebook saat ia masih menjabat sebagai CEO.

"Tiga tahun lalu saya mencoba menulis memo mengenai masalah ini secara keseluruhan. Saya tahu harus melakukan sesuatu namun gagal melakukannya," jelas Schmidt.

"CEO seharusnya mengambil alih tanggung jawab itu dan saya malah merusaknya," kata Schmidt.

Schmidt, yang mengakhiri jabatan 10 tahunnya sebagai CEO pada April lalu dan memberikannya kepada pendiri Google, Larry Page, membuat komentar itu dalam konferensi D9 yang diselenggarakan blog AllThingsD.

Google, berhasil mengumpulkan keuntungan sebesar 29 miliar tahun lalu dan merupakan mesin pencari nomor satu di dunia maya. Tetapi,kini berada di bahwa ancaman Facebook dan Groupon serta munculnya rival lain di bidang komputasi gadget yaitu Apple.




Anda sedang membaca artikel tentang Kini Facebook resmi jadi musuh bebuyutan google dan anda bisa menemukan artikel Kini Facebook resmi jadi musuh bebuyutan google ini dengan url http://tutorial-blogs.blogspot.com/2011/06/kini-facebook-resmi-jadi-musuh.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kini Facebook resmi jadi musuh bebuyutan google ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kini Facebook resmi jadi musuh bebuyutan google sebagai sumbernya.

Related Stories Widget by LinkWithin