ProPHPBB, Situs Penyedia Forum Gratis







Udah denger banyak situs penyedia blog gratis? kayaknya udah banyak banget ya? nah.. klo situs penyedia forum gratis kayaknya jarang, malah saya baru tau hari2 ini (padahal udah agak lama ada..). Namanya prophpbb yang nangkring di http://prophpbb.com.

Dari namanya, phpbb adalah salah satu platform dari discussion board, berarti layanan situs itu menggunakan phpbb sebagai pendukungnya. Meskipun , pihak prophpbb tetap mengambil keuntungan dari forum yang kita buat dengan cara meletakkan in-text advertising di situ. Secara kasat mata ga terlalu mengganggu, hanya saja untuk membuka forum akan lebih berat dari biasanya.

Untuk daftarnya bisa di alamat http://www.prophpbb.com/register.hml.
Hasilnya? ga mengecewakan kok, bagus malah menurut saya.
Tertarik? Langsung ke TKP aja..




Anda sedang membaca artikel tentang ProPHPBB, Situs Penyedia Forum Gratis dan anda bisa menemukan artikel ProPHPBB, Situs Penyedia Forum Gratis ini dengan url http://tutorial-blogs.blogspot.com/2011/05/prophpbb-situs-penyedia-forum-gratis.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ProPHPBB, Situs Penyedia Forum Gratis ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link ProPHPBB, Situs Penyedia Forum Gratis sebagai sumbernya.

Related Stories Widget by LinkWithin