Cara Membuat Artikel Review Lolos Copyscape





Salah satu syarat diterimanya artikel yang kita buat pada paid to review adalah artikel yang unik atau lolos dari copyscape.com. Banyak yang bingung bagaimana cara membuat artikel yang lolos copyscape. Padahal gampang kok caranya.
Ini sangat berguna bagi anda yang berburu dolar dari paid to review atau anda seorang ghost writer.

Membuat artikel yang lolos copyscape tentu saja syaratnya adalah tidak ada double content di pencarian search engine. Beberapa kalimat yang tersusun sama persis akan terjaring oleh copyscape, artinya artikel anda tidak unik.

Cara membuat artikel lolos copyscape adalah  membuat artikel dari gaya anda sendiri. Tetapi kalau anda kurang pinter bahasa Inggris, maka buatlah artikel dalam bahasa Indonesia terlebih dahulu. Tentunya dengan bahasa yang baku, baik dan benar. Jangan pakai bahasa gaul yah. Setelah selesai, langsung buka transalate google, terjemahkan dari bahasa Indonesia menjadi bahasa Ingrris.

Hasil dari terjemahan tersebut copy paste ke notepad (ingat pakai notepad). Lalu copas ke word. Pada ms word anda teliti kalimat yang salah dan benahi grammar yang amburadul, ya sekedarnya aja… kan katanya gak pinter bahasa Inggris. hehe…

Setelah itu posting di dummy blog punya anda, paling enak pakai blogspot. Lalu anda cek menggunakan copyscape, kalau belum lolos perbaiki double content, kalau sudah lolos maka anda bisa posting di blog yang mendapat job paid to review. Jangan lupa delete (hapus) dulu artikel di dummy blog.




Anda sedang membaca artikel tentang Cara Membuat Artikel Review Lolos Copyscape dan anda bisa menemukan artikel Cara Membuat Artikel Review Lolos Copyscape ini dengan url http://tutorial-blogs.blogspot.com/2011/05/cara-membuat-artikel-review-lolos.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Membuat Artikel Review Lolos Copyscape ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Membuat Artikel Review Lolos Copyscape sebagai sumbernya.

Related Stories Widget by LinkWithin