Arnold Masih Punya 2 Anak di Luar Nikah Lagi?





Arnold Schwarzenegger - Maria Shriver @ dailymail.co.uk
Nampaknya, semakin hari semakin dalam skandal perselingkuhan yang dilakukan aktor dan mantan Gubernur California, Arnold Schwarzenegger . Satu lagi skandal terkuak, yang menyebutkan bahwa Arnold masih punya 2 lagi anak di luar nikah!
Skandal ini diungkapkan secara terang-terangan oleh aktris Jane Seymour pada CNN. Seymour menyatakan bahwa rekannya di dunia film Hollywood ini punya setidaknya 2 anak lagi hasil hubungan di luar nikah yang masih dirahasiakannya dari publik.
Sebelumnya, Arnold membawa kabar mengejutkan tentang retaknya hubungan pernikahannya dengan Maria Shriver yang sudah terjalin selama 25 tahun. Salah satu penyebabnya adalah perselingkuhan yang dilakukannya dengan Mildred Baena, yang melahirkan putra untuknya, Joseph, 14 tahun yang lalu.
Seymour, yang juga tetangga Arnold di daerah Malibu, menyatakan, "Aku tidak terkejut dengan perpisahan mereka. Dia terang-terangan membuat masalah sebelum dunia tahu. Dan dari apa yang aku tahu, akan ada lagi banyak informasi yang akan didengar publik."
Yang mengejutkan, Seymour dengan yakinnya menyebutkan bahwa masih ada anak-anak di luar nikah yang lain, hasil perselingkuhan sang aktor, "Aku dengar ada 2 anak lagi. Aku bertemu seseorang yang mengenalnya dengan baik," jelas Seymour.
NBC Channel juga telah melaporkan bahwa ada seorang wanita lain yang sudah mendekati pengacara Arnold untuk meminta tes DNA, yang diharapkan bisa membuktikan bahwa sang aktor-lah ayah putranya yang berusia 8 tahun. (dym/mae)




Anda sedang membaca artikel tentang Arnold Masih Punya 2 Anak di Luar Nikah Lagi? dan anda bisa menemukan artikel Arnold Masih Punya 2 Anak di Luar Nikah Lagi? ini dengan url http://tutorial-blogs.blogspot.com/2011/05/arnold-masih-punya-2-anak-di-luar-nikah.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Arnold Masih Punya 2 Anak di Luar Nikah Lagi? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Arnold Masih Punya 2 Anak di Luar Nikah Lagi? sebagai sumbernya.

Related Stories Widget by LinkWithin