7 Laptop Masa Depan





1.make up laptop
hanya untuk kaum hawa, tapi terserah anda, laptop ini jg bisa digunakan untuk menyimpan peralatan make up sehari-hari


2.Ultra Thin Film Laptop
ukurannya hanya sebesar 2x kertas A4, dan bisa digulung.

3.Eco Friendly Laptop
baterainya menggunakan tenaga solar atau matahari, laptop ini mempunyai tambahan fungsi yaitu dapat mengukur kadar nutrisi dari makanan yg kita makan hari ini dengan menggunakan sensor tali pinggang yg telah disediakan.

4.Weight Management Laptop
cukup berdiri di atas laptop, maka laptop tersebut akan mencatat berapa berat tubuh agan lalu data tersebut disetor ke bagian manajemen berat badan.

5.Child Monitoring Laptop
laptop ini dilengkapi dengan kamera monitor atau biasa disebut CCTV yg berguna untuk memonitoring anak anda supaya tidak masuk ke tempat yg berbahaya dalam rumah.

6.Perfume Laptop
laptop ini akan mendeteksi langsung keadaan lingkungan di sekitarnya dan akan mengeluarkan wangi2an untuk menetralisir bau2 yg tidak sedap.

7.Auto-Skin Change Laptop
taruh laptop ini dimana saja maka casing laptop tersebut akan berubah corak atau warna sesuai dengan alas laptop tersebut, kayak bunglon ya.......




Anda sedang membaca artikel tentang 7 Laptop Masa Depan dan anda bisa menemukan artikel 7 Laptop Masa Depan ini dengan url http://tutorial-blogs.blogspot.com/2011/05/7-laptop-masa-depan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 7 Laptop Masa Depan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 7 Laptop Masa Depan sebagai sumbernya.

Related Stories Widget by LinkWithin