20 Film Holywood dirilis di 2011





Tahun 2011 akan menjadi pertarungan bagi film-film laga yang digarap dengan format 3D seperti "Thor", "Drive Angry", dan "Cowboys and Aliens". Sekuel, adaptasi novel, horor dan animasi juga masih menjadi tema andalan bagi sineas Hollywood. Mulai dari "Transformers: Dark of the Moon", "Fast Five", "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II", "Scream 4", hingga film baru seperti "Green Lantern" dan "Captain America: The First Avenger" menjadi tontonan yang tak boleh dilewatkan.

Tak hanya modernisasi dari teknis penggarapan, sutradara handal seperti Steven Spielberg dan Michael Bay juga berani menghadirkan bintang-bintang muda berbakat di film mereka seperti Jamie Bell dan Rosie Huntington-Whiteley. Namun demikian, kepiawaian akting sejumlah bintang senior yakni Johnny Depp, Ian McShane dan Geoffrey Rush juga tak kalah hebat dan menariknya untuk disimak dalam "Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides" dan film animasi Kung Fu Panda 2". Apalagi Angelina Jolie juga bakal menghadirkan kembali suara seksinya di film kedua lanjutan "Kung Fu Panda", "Kung Fu Panda 2".

Berikut ini 20 film paling baru yang akan dirilis di 2011.

1. "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II"< Perkiraan rilis: 15 Juli 2011

Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II

Kemunculan film "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II" akan menjadi akhir kisah petualangan Harry Potter (Daniel Radcliffe) melawan Lord Voldemort (Ralph Fiennes) yang paling dinantikan. Dikemas dengan dua format yakni 2D dan 3D, bagian kedua dari "Harry Potter and the Deathly Hallows" ini menyajikan pertempuran habis-habisan antara Harry dan Voldermort serta kematian beberapa karakter. Agar lebih maksimal, sutradara David Yates melakukan syuting ulang untuk adegan epilog sekitar akhir Desember 2010. Hal ini demi memastikan kesesuaian kisah dalam novel dengan versi layar lebarnya.

2. "Transformers: Dark of the Moon"
Perkiraan rilis: 1 Juli 2011

Transformers: Dark of the Moon

Bisa dikatakan, film ketiga seri "Transformers" ini mampu mengundang perhatian khalayak luas bahkan sebelum film tersebut dirilis. Mulai dari pemecatan Megan Fox, kehadiran sang model Victoria's Secret, Rosie Huntington-Whiteley, hingga kecelakaan yang terjadi di lokasi syuting. Semuanya itu makin memicu rasa penasaran akan seberapa jauh kehebatan film yang digarap dengan kamera 3D ini. Kian menambah daya tarik, Michael bahkan berani menulis ulang sejarah di era 1960an lewat kisah pendaratan astronot ke bulan dan pertemuan mereka dengan alien. Kabarnya pembunuhan Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy juga akan menjadi latar kisah petualangan Sam Witwicky (Shia LaBeouf) dan Autobots ini.

3. "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part I"
Perkiraan rilis: 18 November 2011

The Twilight Saga's Breaking Dawn Part I

Pesona Robert Pattinson dan keanggunan Kristen Stewart kian tampak di film "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part I ini. Melanjutkan kisah cinta fenomenal yang dikemas imajinatif dan bernuansa supernatural , bagian pertama dari film terakhir ini bercerita tentang kehidupan Bella Swan dan vampir Edward Cullen untuk pertama kalinya hidup sebagai suami istri tanpa harus sembunyi-sembunyi seperti sebelumnya. Namun seiring berjalannya waktu, Edward dihadapkan pada pilihan sulit ketika nyawa Bella terancam. Namun keputusan Edward dan kelahiran putrinya Renesmee (setengah manusia setengah vampir) justru memicu pertarungan antara klan Cullen dan sekutu mereka dengan keluarga vampir Volturi yang paling ditakuti.

4. "Fast Five"
Perkiraan rilis : 29 April 2011

Fast Five

Sutradara Justin Lin ("Fast and Furious", "The Fast and the Furious: Tokyo Drift") telah memastikan kalau kita tak akan dibuat bosan dengan kelanjutan petualangan pengendara mobil Dom Toretto (Vin Diesel) dan mantan polisi Brian O'Conner (Paul Walker) ini. Bukan hanya kehadiran mobil balap yang tampil semakin canggih, film "Fast Five" ini juga bertabur bintang seperti Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Elsa Pataky dan Ludacris. Yang paling spesial, The Rock tampil sebagai agen federal Luke Hobbs yang berambisi membekuk Dom dan Brian. Demi kebebasan yang mereka idam-idamkan, Dom dan Brian bersama tim pembalap mobil berbakat melakukan pencurian mobil besar-besaran. Namun, Luke yang menyadari kalau dia tak bisa menaklukkan Dom dan Brian dengan cara biasa kini menghalalkan segala cara demi mendapatkan buruannya. Akankah Dom dan Brian berhasil lolos?

5. "Scream 4"
Perkiraan rilis: 15 April 2011

Scream 4

Nampaknya sutradara Wes Craven belum puas menebar teror lewat kisah pembunuh berantai bertopeng hantu. Masih bercerita tentang sepak terjang Sidney Prescott (Neve Campbell) melawan pembunuh berantai, "Scream 4", sekuel terbaru film box office "Scream", kembali hadir untuk memulai babak baru dari pembantaian murid-murid SMU Woodsboro yang digarap lebih menegangkan dan penuh misteri. Maka dimulailah kembali petualangan Sidney dibantu Gale Weathers (Courteney Cox) dan Sheriff Dewey Riley yang kini telah menikah, melawan pembunuh sadis bertopeng hantu "Ghostface" itu. Belum lagi, Sidney juga harus melindungi keponakannya Jill (Emma Roberts) yang nyawanya juga ikut terancam. Tentu saja "Scream 4" bukanlah akhir dari kisah film "Scream". Film yang bertabur bintang-bintang muda populer sebagai cameo seperti Hayden Panettiere, Kristen Bell, Adam Brody, Anna Paquin ("True Blood") dan Shenae Grimes ("90210") ini hanyalah awal dari trilogi baru film "Scream" yang sensasional. Hal itu berarti, sang pembunuh bertopeng hantu kemungkinan akan kembali beraksi dalam dua kisah lainnya di "Scream 5" dan "Scream 6".

6. "Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides"
Perkiraan rilis: 20 Mei 2011

Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides

Tak ada yang lebih seru selain menyaksikan si kocak Kapten Jack Sparrow (Johnny Depp). Jika dalam film-film sebelumnya Kapten Jack Sparrow berpetualang bersama Will Turner (Orlando Bloom) dan Elizabeth Turner (Keira Knightley), di film "Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides" ia akan didampingi rekan lamanya bajak laut Barbossa (Geoffrey Rush) untuk mencari air mancur kehidupan yang bisa membuat peminumnya menjadi awet muda. Sayangnya, sang Kapten yang super nyentrik sekaligus banyak akal ini dibuat tak berdaya ketika wanita di masa lalunya kembali hadir. Siapa lagi kalau bukan Angelica (Penelope Cruz), si putri bajak laut ganas Blackbeard (Ian McShane). Wanita tangguh tersebut berhasil memaksa Kapten Jack bergabung dalam misi pencarian air mancur legendaris tersebut. Selain tak yakin akan perasaan Angelica, Kapten Jack merasa dilema karena tak yakin siapa yang harus ia takuti, Angelica ataukah bajak laut Blackbeard. Terlebih lagi, Kapten Jack juga masih harus menghadapi sekelompok putri duyung, zombie dan tentara Kerajaan Inggris yang bernafsu menangkapnya di film 3D arahan sutradara Rob Marshall ini.

7. "Kung Fu Panda 2"
Perkiraan rilis: 27 Mei 2011

Kung Fu Panda 2

Studio DreamWorks Animation SKG, Inc. sepertinya tak pernah kehabisan ide untuk menggarap kisah petualangan karakter animasi seperti Panda Po di "Kung Fu Panda". Sebagai kelanjutan film pertama, "Kung Fu Panda 2" mengangkat kisah petualangan baru Po (Jack Black) sebagai ksatria naga. Nantinya, Po yang telah piawai sebagai ahli kung fu ini akan berhadapan dengan musuh hebat, Lord Shen (Gary Oldman), yang mengembangkan senjata untuk menaklukkan China dan membasmi keberadaan ilmu kung fu. Namun bagaimana caranya si kocak Po bisa menaklukkan musuh dan senjata yang bisa membuatnya tak bisa menggunakan kung fu. Bersama master kung fu yakni Master Shifu (Dustin Hoffman), Tigress (Angelina Jolie), Crane (David Cross), Mantis (Seth Rogen), Viper (Lucy Liu) dan Monkey (Jackie Chan), Po harus menemukan hal terpenting di masa lalu yang menjadi petunjuk untuk melawan Lord Shen. Ikut bergabung dalam petualangan film 3D arahan sutradara Jennifer Yuh Nelson yakni Master Croc (Jean-Claude Van Damme), The SoothSayer (Michelle Yeoh) dan Master Skunkman(James Woods).

8. "Thor"
Perkiraan rilis: 6 Mei 2011

Thor

Film adaptasi kisah komik Marvel "Thor" yang digarap dengan format 3D ini mungkin akan membuat sejumlah penggemar komiknya penasaran. Bagaimana tidak, salah satu karakter Dewa yakni Heimdall diperankan oleh aktor berkulit hitam Idris Elba. Padahal sesuai mitos, karakter Dewa dalam mitologi Nordik (kepercayaan masyarakat Eropa Utara) tersebut biasanya berkulit putih. Keputusan Marvel melibatkan Idris juga membuat film ini mendapat kecaman dari organisasi Council of Conservative Citizens (CofCC). Mereka mengklaim kalau Marvel telah menghina kebudayaan kuno dengan melibatkan Idris. Namun terlepas dari itu semua, kisah Thor (Chris Hemsworth), putra Dewa Petir Odin (Anthony Hopkins) dengan palu besarnya itu akan menyajikan adegan laga terhebat yang mampu memacu adrenalin dan sayang untuk dilewatkan.

9. "Green Lantern"
Perkiraan rilis: 17 Juni 2011

Green Lantern

Kisah kepahlawanan pahlawan super masih menjadi ciri khas kental dalam dunia film Hollywood. Diadaptasi dari komik terbitan DC Comics berjudul sama, Warner Bros. Pictures mempersembahkan sebuah film 3D antar galaksi arahan sutradara Martin Campbell, "Green Lantern". Alkisah, di alam semesta hiduplah sebuah kekuatan kecil sekaligus pelindung perdamaian dan keadilan yang disebut pasukan polisi antar galaksi Green Lantern. Para Green Lantern dibekali sebuah cincin berkekuatan super untuk membantu mereka melaksanakan tugas menjaga ketertiban. Namun, ketika musuh baru, Parallax, mengancam untuk menghancurkan keseimbangan kekuatan yang ada di alam semesta, nasib mereka dan Bumi kini tergantung pada anggota yang baru direkrut yakni Hal Jordan. Bukan hanya menghadirkan kisah petualangan klasik yang hebat, keterlibatan bintang muda seperti Ryan Reynolds (Hal Jordan) dan Blake Lively (Carol Ferris) yang dipadukan dengan kemampuan akting bintang senior seperti Tim Robbins (Senator Hammond), Mark Strong (Sinestro, mentor Hal Jordan) dan Peter Sarsgaard (Dr. Hector Hammond) akan memberikan sebuah tontonan baru yang lain daripada yang lain.

10. "Captain America: The First Avenger"
Perkiraan rilis: 22 Mei 2011

Captain America: The First Avenger

Bisa dikatakan, Marvel Studios/Paramount Pictures melakukan seleksi ketat untuk memilih pemeran utama Captain America di film perdana "Captain America: The First Avenger". Hal ini mengingat Captain America merupakan cikal bakal munculnya sejumlah pahlawan super kreasi Marvel Comics. Bersaing dengan sederet aktor muda ternama seperti Chris Pine, John Krasinski, Michael Cassidy, Chace Crawford, Garrett Hedlund dan danMike Vogel, Chris Evans akhirnya berhasil menandatangani kontrak sebagai Steve Rogers/Captain America. Pastinya kita akan dibuat penasaran dengan pertempuran antara Captain America melawan pasukan Nazi ini. Mampukah aktor yang pernah berperan sebagai Johnny Storm/Human Torch di seri film Marvel "Fantastic Four" ini tampil beda untuk debutnya sebagai pahlawan super arahan sutradara Joe Johnston itu?

11. "The Adjustment Bureau"
Perkiraan rilis: 4 Maret 2011

The Adjusment Bureau

Diadaptasi dari cerita pendek karangan novelis Philip K. Dick yang berjudul sama, "The Adjusment Bureau" mau tak mau akan menghadirkan ketegangan dan mengundang rasa penasaran akan kelanjutan hubungan asmara antara calon senator Amerika Serikat David Norris (Matt Damon) dan penari balet Elise (Emily Blunt). Hubungan asmara mereka mendapat rintangan setelah seorang pria misterius hadir untuk memisahkan mereka dan membuat David harus memilih antara karir atau cintanya kepada Elise. Diarahkan sutradara George Nolfi, "The Adjustment Bureau" juga dibintangi oleh Anthony Mackie ("We Are Marshall"), John Slattery ("Charlie Wilson's War") dan Anthony Ruivivar ("Valkyrie").

12. "Real Steel"
Perkiraan rilis: 7 Oktober 2011

Real Steel

Tak hanya piawai menjadi mutan di seri film "X-Men", Hugh Jackman ternyata juga punya bakat sebagai promotor tinju. Tak tanggung-tanggung, Hugh yang berperan sebagai mantan petinju Charlie Kenton di film "Real Steel" ini berani mengambil resiko dengan menggelar pertandingan tinju antar robot. Demi mengikuti arus perubahan jaman, Charlie berjuang keras memodifikasi robot buatan sendiri agar bisa kembali meraih kejayaan di dunia tinju profesional. Berkat dukungan Max, pertempuran brutal dan pertaruhan beresiko bukanlah halangan lagi bagi Charlie untuk mencapai kemenangan.

13. "The Hangover 2"
Perkiraan rilis: 26 Mei 2011

The Hangover 2

Siap-siap saja dibuat tertawa lewat proyek film reuni sutradara Todd Philips dan empat aktor kawakan Bradley Cooper (Phil), Ed Helms (Stu), Zach Galifianakis (Alan) dan Justin Bartha (Doug). Setelah pesta lajang liar di Las Vegas yang berakhir dengan bencana ("The Hangover"), Phil, Alan, Doug dan Stu pergi ke Thailand yang eksotis untuk pernikahan Stu di film "The Hangover 2". Trauma dengan pesta lajang sebelumnya, Stu berharap kali ini ia bisa mendapatkan pesta yang sederhana. Namun segala sesuatu kadang berjalan tak sesuai rencana. Keempat sekawan yang kocak itu akan kembali mengalami berbagai hal seru yang tak pernah terbayangkan sebelumnya. Turut memeriahkan film komedi tersebut yakni Liam Neeson sebagai pembuat tato, kembalinya Mike Tyson dan karakter anggota gangster Mr. Chow yang diperankan Ken Jeong serta kehadiran mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton.

14. "The Adventures of Tintin: The Secret of the Unicorn"
Perkiraan rilis: 23 Desember 2011

The Adventures of Tintin: The Secret of the Unicorn

Masih ingat dengan buku cerita bergambar "Petualangan Tintin" karangan Georges "Herge" Remi? Tahun ini, Produser Peter Jackson (trilogi film "Lord of the Rings") dan sutradara Steven Spielberg 'berduet' maut untuk karya perdana yang diadaptasi dari kisah Tintin, "The Adventures of Tintin: Secret of the Unicorn". Petualangan reporter muda Tintin (Jamie Bell) dan Kapten Haddock (Andy Serkis) mencari harta karun ini akan membuat para penonton seolah-olah menjadi bagian dari petualangan mereka. Pasalnya, Produser Peter dan Sutradara Steven menggarap film tersebut dengan teknologi digital motion-capture 3D, dimana gambar tokoh-tokoh animasinya didapat langsung dari gerakan pemain aslinya.

15. "Justin Bieber: Never Say Never"
Perkiraan rilis: 11 Februari 2011

Justin Bieber: Never Say Never

Untuk kategori film dokumenter, kisah kehidupan penyanyi muda Justin Bieber akan menjadi film yang paling dinanti terutama bagi kaum remaja putri. Penyanyi idola yang baru berusia 16 tahun ini akan memperlihatkan kepiawaiannya menari dan menyanyi di film "Justin Bieber: Never Say Never". Bagi yang belum mengenal sepak terjangnya sebagai penyanyi, sebaiknya jangan lewatkan kisah masa kecil Justin, proses dibalik layar konsernya dan bagaimana penilaian para penyanyi senior akan bakat Justin. Sebagai iming-iming, sutradara Jon Chu, sang pembesut film "Step Up 3-D", juga bakal menghadirkan film tersebut dalam format 3D.

16. "The Tree Of Life"
Perkiraan rilis: 27 Mei 2011

The Tree Of Life

Bagi penikmat film drama dan pengagum Brad Pitt, janganlah melewatkan film drama "The Tree of Life". Tak hanya dari sisi penceritaan, sutradara Terrence Malick juga menghadirkan permainan visual yang penuh makna dan simbolis. Berlatar kisah kehidupan sebuah keluarga, Brad menghidupkan peran Mr. O'Brien, seorang ayah ambisius yang bersikap keras pada anak-anaknya. Namun kepribadian Mr O'Brien ini justru membuat salah satu putranya, Jack (Sean Penn), tumbuh menjadi pria yang kehilangan arah. Dalam usaha pencarian akan makna hidupnya, sanggupkah Jack berdamai dengan masa lalu dan ayahnya sendiri?

17. "Drive Angry"
Perkiraan rilis: 25 Februari 2011

Drive Angry

Nampaknya kharisma dan sosok sangar Nicolas Cage akan menjadi keunggulan tersendiri di film "Drive Angry" yang digarap dengan format 3D. Apalagi, Nicolas sempat mengaku kesulitan menghidupkan karakter Milton yang tengah dilanda kemarahan terhadap pimpinan sekte aliran sesat yang berniat membunuh cucunya di film arahan sutradara Patrick Lussier ("My Bloody Valentine 3-D") itu. Nicolas bahkan menjanjikan tingkat ketegangan yang tinggi dengan bumbu kisah supernatural di film tersebut. Misi balas dendam Nicolas dipadukan dengan kehadiran sosok seksi nan jelita Amber Heard akan menjadi kombinasi unik yang memukau para pecinta film action.

18. "Cowboys and Aliens"
Perkiraan rilis: 29 Juli 2011

Cowboys and Aliens

Apa jadinya jika sederet bintang ternama seperti Daniel Craig, Harrison Ford dan Olivia Wilde bergabung dalam satu proyek film besar yang digarap maksimal oleh sutradara "", Jon Favreau? Tentu saja keterlibatan mereka akan menjadi salah satu daya tarik di film "Cowboys and Aliens ini. Tak hanya itu, kisah pertempuran para koboi jaman dulu melawan alien dari dunia modern juga membuat film adaptasi novel grafis berjudul sama karya Scott Mitchell Rosenberg menjadi kian seru untuk disimak.

19. "Gnomeo and Juliet"
Perkiraan rilis : 11 Februari 2011

Gnomeo and Juliet

Siapa yang mengira kalau studio Walt Disney Pictures/Touchstone Pictures cukup kreatif mengubah kisah legendaris Romeo and Juliet karya William Shakespeare. Versi modern kisah cinta paling mengharukan sepanjang masa tersebut kini digarap dengan konsep animasi dan komikal di film "Gnomeo and Juliet". Lewat tangan kreatif sutradara "Shrek 2", Kelly Asbury, dan latar musik garapan peraih Grammy Elton John, kisah patung kurcaci taman Gnomeo (James McAvoy) dan Juliet (Emily Blunt) yang berjuang menemukan cinta sejati dari balik kebun tetangga ini akan menjadi tontonan seru bagi penikmat film segala usia. Apalagi si penyanyi nyentrik Lady GaGa juga menyumbangkan suaranya lewat single duet dengan Elton, "Hello Hello" di album soundtrack "Gnomeo and Juliet".

20. "11-11-11"
Perkiraan rilis: 11-November-2011

11-11-11

Setelah selesai dengan rangkaian sekuel film "Saw" ("Saw 2", "Saw III" dan "Saw IV") yang membuat bulu kuduk merinding, sutradara Darren Lynn Bousman berencana menghadirkan film supernatural yang luar biasa hebat. Ditulis naskahnya sendiri oleh Darren, film berjudul "11-11-11" ini menyajikan peristiwa fenomenal sekaligus menakutkan yang akan terjadi di tanggal 11 bulan 11 tahun 2011. Dikisahkan, pengarang terkenal Amerika Joseph Crone melakukan perjalanan dari Amerika Serikat ke Barcelona, Spanyol, usai kematian istri dan anaknya. Setelah serangkaian kejadian aneh terjadi dan berkaitan dengan angka 11/11/11, Joseph mulai menyadari kalau angka tersebut bukan hanya berkaitan dengan dirinya tetapi semua penduduk di wilayah tersebut. Terisolasi di negara asing dan hanya ditemani Sadie, Joseph akhirnya mulai memahami bahwa 11/11/11 bukan hanya sekedar tanggal tetapi juga sebuah peringatan.




Anda sedang membaca artikel tentang 20 Film Holywood dirilis di 2011 dan anda bisa menemukan artikel 20 Film Holywood dirilis di 2011 ini dengan url http://tutorial-blogs.blogspot.com/2011/05/20-film-holywood-dirilis-di-2011.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 20 Film Holywood dirilis di 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 20 Film Holywood dirilis di 2011 sebagai sumbernya.

Related Stories Widget by LinkWithin