11 Karakter Pengguna Blackberry





http://1.bp.blogspot.com/_afKCNRDc2A0/TRHESHLu45I/AAAAAAAABOk/5I9gIzD9z10/s1600/blackberry.gif

1.Model :
ganti pic tiap 5 menit

2.Buronan :
ganti nama tiap 10 menit

3. @L4Y :
nama di profil pake simbol2 sampe susah dicarinya!

4.Romeo&Juliet :
statusnya cinta2 melulu

5.Reporter : 
hobinya broadcast message

6.Teroris : 
BM berita menyeramkan (contoh : sebarkan pesan ini kalo tidak nanti km akan dapat musibah,blablabla)

7.Religius : 
suka mendoakan dan krm kata2 bijak via BBM 8.Seleb : ganti status tiap 5 menit

9.J‎​ablay: 
suka BM ping ato test contact!!! (Ngarep bgt dibalas)

10.Dis-orientasi: 
bikin status tdk pd tempatnya. (Ga bs bedain apa? Mana kolom nama,mana kolom status?!#:-s )

11. anteng: 
ga prnh ganti status, ga prnh ganti poto, apa Lg BM, (mungkin jg ga ngerti cara ввм™ X_X)




Anda sedang membaca artikel tentang 11 Karakter Pengguna Blackberry dan anda bisa menemukan artikel 11 Karakter Pengguna Blackberry ini dengan url http://tutorial-blogs.blogspot.com/2011/05/11-karakter-pengguna-blackberry.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 11 Karakter Pengguna Blackberry ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 11 Karakter Pengguna Blackberry sebagai sumbernya.

Related Stories Widget by LinkWithin