Tampil Gaya Meski Bujet Minim





Bujet Minim
Bujet Minim
Tampil keren nggak selamanya mesti beli baju mahal dan bikin kantong tongpes. Meski anggaran tipis, tampil ok bukan menjadi halangan. Caranya mudah kok! Selain mesti realistis juga mesti kreatif.
Pertama, nggak ada salahnya hunting ke tempat yang menjuala barang-barang second hand. Dengan sedikit usaha mencari plus kesabaran, ternyata kita bisa menemukan barang-barang(busana dan aksesori) vintage yang keren disana. Murah meriah juga lho, apalagi kalau bisa kita tawar kembali.
Kedua, mix and match adalah ide tepat untuk menambah koleksi gaya kita. Cukup beli beberapa busana atau aksesoris yang unik atau ‘nggak biasa’, lalu padu padankan dengan busana basic yang sudah kita punya.
Dan terakhir, harus pintar berburu barang-barang sale. Pilih barang yang sifatnya tak kenal waktu alias timeless, misalnya little black dress (LBD), blazer, pump shoes, celana jins atau topi. Jadi gampang dipadu padankan, deh.




Anda sedang membaca artikel tentang Tampil Gaya Meski Bujet Minim dan anda bisa menemukan artikel Tampil Gaya Meski Bujet Minim ini dengan url http://tutorial-blogs.blogspot.com/2011/05/tampil-gaya-meski-bujet-minim.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tampil Gaya Meski Bujet Minim ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tampil Gaya Meski Bujet Minim sebagai sumbernya.

Related Stories Widget by LinkWithin