Pesohor Yang Doyan Selingkuh!





Kasus perselingkuhan yang dilakukan aktor sekaligus mantan Gubernur California, Arnold Schwarzenegger, cukup mengejutkan banyak pihak. Tak hanya karena perkawinan yang sudah terjalin 25 tahun, tapi juga karena sosoknya sebagai 'orang terhormat'. Tapi jangan salah, ternyata 'budaya selingkuh' terjadi dalam kehidupan banyak pesohor loh, tak peduli apa profesinya!
  1. Arnold Schwarzenegger
    Kabar pisah rumah antar Arnold dan istrinya, Maria Shriver, mengejutkan banyak pihak dengan pernikahan mereka yang sudah mencapai 'ulang tahun perak'. Tak butuh banyak waktu, berbagai skandal yang menyebabkan keretakan rumah tangga ini pun terkuak, mulai dari perselingkuhan Arnold dengan banyak wanita, sampai dengan Mildred Baena, yang tak lain adalah pembantu rumah tangga selama 20 tahun di rumah Arnold dan Maria, yang membuahkan satu orang putra yang tak tahu bahwa Arnold-lah ayahnya. Ironisnya, Maria dan Mildred sempat bersahabat di kala duka, bahkan hamil dan melahirkan dalam waktu yang hampir bersamaan. OMG!
  2. Baca Juga: Foto-Foto Skandal Seks Arnold Schwarzenegger
  3. Steven Seagal
    Nama sang aktor laga menjadi sorotan sejak April 2010. Lebih dari perselingkuhan, bintang yang terlihat kalem dan religius ini mendapat tuduhan serius dari asisten pribadinya, Kayden Nguyen yang menyatakan bahwa dirinya menjadi budak seks sang aktor. Nguyen juga menyatakan bahwa ada dua staf lagi yang bernasib sama dengannya. Pernyataan dari mantan istri Seagal yang mengaku diperkosanya juga memperparah kasus ini. Sayangnya, kasus ini dicabut dan tidak diproses lebih panjang di pengadilan. Masih bilang Seagal kalem dan religius?
  4. Baca Juga: Pelecehan Seksual Steven Seagal
  5. Jesse James
    Perceraian Jesse James dan Sandra Bullock sempat mengejutkan publik di awal tahun 2010. Pasalnya, keduanya hadir dan tampak mesra ketika Sandra bisa membuktikan prestasinya dan dinobatkan sebagai Best Actress pada Oscar 2010. Tak lama berselang, Sandra dan Jesse dikabarkan berpisah karena banyaknya skandal seks yang dilakukan oleh suami Bullock. Skandal ini diakui oleh Jesse yang tak pelak menghancurkan pernikahan yang dijalin selama 5 tahun. James sendiri sempat menjalani rehabilitasi untuk kecanduan seks yang dialaminya dan menemukan tambatan hati baru, seorang seniman tato, Kate Von D. Sayangnya, ketika masalah mulai mereda pada 2011, James mulai mengungkit-ungkit keretakan rumah tangganya, menyalahkan Sandra, dan menyatakan bahwa Kate jauh lebih baik dari mantan istrinya. Gosh!
  6. Baca juga:
  7. Brad Pitt
    Entah benar atau tidak, namun perselingkuhan Brad dengan Angelina Jolie-lah yang oleh publik dianggap paling masuk akal sebagai penyebab berakhirnya pernikahannya dengan Jennifer Aniston. Setelah dinobatkan sebagai pasangan selebriti paling serasi, tiba-tiba Aniston dan Pitt berpisah setelah dekat dengan Jolie, lawan main dan istrinya dalam film MR AND MRS SMITH. Kabar inipun akhirnya 'membenarkan dirinya sendiri' dengan hubungan cinta yang dijalin Pitt dan Jolie sampai akhirnya membuahkan 6 orang anak, 3 adopsi dan 3 anak biologis. Menjadi 'public enemy no. 1' pun tak lantas membuat pasangan ini gentar. Isu perselingkuhan akhirnya 'terlupakan' dengan sederet film tenar, prestasi dan berbagai kegiatan sosial. Good job (in cheating)?
  8. Baca Juga: Hubungan Naik Turun Brangelina
  9. David Arquette
    Perceraian pasangan David Arquette dan bintang FRIENDS, Courteney Cox, inipun sempat menjadi kontroversi dengan keberadaan 'wanita-wanita' di balik pernikahan dengan 1 putri ini. Cox benar-benar merasa sakit hati dan meninggalkan David yang dianggap meninggalkannya, setelah beberapa lama tak harmonis. David juga menyatakan bahwa istrinya menyetujui dirinya berhubungan seks dengan siapapun, sebagai akibat dari tak akurnya lagi suami istri ini di atas ranjang. Setelah berpisah, David dikabarkan sering pesta gila-gilaan, bahkan sampai harus masuk rehab, sedangkan Cox sering terlihat bersama beberapa pria, walau tak diakuinya sebagai kekasih. Life goes on, better or worse!
  10. Baca Juga: Pengakuan Arquette Tentang Perceraiannya
  11. David Beckham
    Pesepakbola tenar ini memang sering menjadi topik utama pemberitaan media dengan perselingkuhannya dengan beberapa wanita. Mulai dari perselingkuhannya ketika Victoria Beckham sedang hamil 5 bulan, affairnya dengan wanita asal Malaysia, putri seorang pendeta, termasuk dengan sang asisten pribadi yang sempat heboh dan membuat Victoria (akhirnya) bereaksi. Yang tak kalah heboh, adalah pernyataan seorang PSK, Irma Nici, yang mengaku sering tidur dengan Beckham, walau tak diakui oleh sang pesepakbola dan berakhir dengan penuntutan. Yang hebat, hubungan pernikahan David dan Victoria tak tergoyahkan, bahkan saat ini Victoria sedang mengandung anak keempat David. Wow, superstrong marriage!
  12. Baca Juga: Irma Nici, PSK Selingkuhan Beckham
  13. Bill Clinton
    Perselingkuhan yang tersiar kala Bill masih menjabat sebagai Presiden AS tentunya menjadi tamparan bagi banyak pihak. Tak hanya Monica Lewinsky, yang disebut-sebut sebagai 'WIL' Clinton, tapi juga Gennifer Flowers, Paula Jones, Kathleen Willey, Juanita Broaddrick, Elizabeth Ward Gracen, Sally Perdue, dan Dolly Kyle Browning. Tak hanya perselingkuhan dengan hubungan seks jangka panjang, beberapa juga mengaku sempat diperkosa Bill, kala dirinya menjabat sebagai gubernur. Presidenku pria hidung belang?
  14. Tiger Woods
    Satu lagi skandal di dunia olahraga muncul dengan perselingkuhan yang dilakukan atlet golf ternama, Tiger Woods. Kecemerlangan karir Woods di dunia golf hancur berkeping-keping ketika perselingkuhannya dengan beberapa wanita terungkap. Pada akhirnya Tiger pun terpaksa mengakui ketidaksetiaannya, yang tidak hanya membuatnya kehilangan keluarga, namun juga nama baik dan karirnya di dunia golf. Dan semua hanya demi seks?

    Tak hanya di dunia Hollywood dengan 'budaya barat' yang bisa terekspos skandal perselingkuhan. Kita pun punya insiden serupa yang tak kalah menarik sekaligus memalukannya!
  15. Rhoma Irama
    Masih ingat pengakuan Angel Lelga yang pernah mengaku dinikahi secara siri oleh sang Raja Dangdut Rhoma Irama? Sepertinya bukan hanya pengakuan sang artis yang mengejutkan, namun justru sosok Rhoma yang tak hanya seorang penyanyi, bintang film, namun juga da'i yang sering memberikan khotbah lewat lagunya-lah yang membuat banyak orang tak menyangka. Tapi, percaya atau tidak, akhirnya pengakuan dari Rhoma-lah yang mengakhiri spekulasi banyak pihak. Saatnya ganti tema lagu, Bang Haji?
  16. Ahmad Dhani
    Walau tak pernah membenarkan atau menyangkal, perselingkuhan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sudah menjadi buah bibir di kalangan media dan publik sejak dirinya bercerai dan berseteru dengan mantan istri yang juga mantan teman duet Mulan, Maia Estianty. Kabar pun semakin memanas ketika Mulan dikabarkan hamil dan melahirkan setelah menghilang cukup lama dari dunia musik di awal tahun 2011, tanpa keterangan siapa ayah sang bayi. Ujung-ujungnya, pihak yang terkait pun hanya menganggap bahwa isu ini adalah strategi yang diluncurkan untuk melariskan album baru Mulan. Percaya?
Baca Juga: Kasus-Kasus Ahmad Dhani
Aktor, musisi, olahragawan, presiden, gubernur, da'i, plus kalem, religius, berprestasi, terhormat, terpelajar ataupun tampak serasi rupanya tak membuat para pesohor ini lepas dari skandal perselingkuhan. So, cliche yet true, don't judge a book by it's cover! (kpl/mae




Anda sedang membaca artikel tentang Pesohor Yang Doyan Selingkuh! dan anda bisa menemukan artikel Pesohor Yang Doyan Selingkuh! ini dengan url http://tutorial-blogs.blogspot.com/2011/05/pesohor-yang-doyan-selingkuh.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pesohor Yang Doyan Selingkuh! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pesohor Yang Doyan Selingkuh! sebagai sumbernya.

Related Stories Widget by LinkWithin