Crop Circle Muncul Lagi di Yogyakarta






Crop circle muncul lagi di wilayah Sleman, Yogyakarta, Kamis (19/5/2011). Crop cricle kali ini berbentuk menyerupai telapak kaki raksasa tersebut berada di areal sawah di Dusun Mlandangan, Desa Minomartani, Kecamatan Ngaglik, Sleman.

Salah satu warga, Jono mengaku mengetahui ada padi yang roboh di beberapa petak sawah. Dan, pada Rabu (18/5) kemarin sudah terbentuk menyerupai telapak kaki raksasa.

"Minggu sore sudah ada yang roboh-roboh begini, namun belum berbentuk. Warga menganggap biasa karena tidak ada bentuknya. Baru heboh (Rabu) kemarin dan mirip sekali dengan telapak kaki," kata Jono, Kamis (19/5).



Via : www.detik.com




Anda sedang membaca artikel tentang Crop Circle Muncul Lagi di Yogyakarta dan anda bisa menemukan artikel Crop Circle Muncul Lagi di Yogyakarta ini dengan url http://tutorial-blogs.blogspot.com/2011/05/crop-circle-muncul-lagi-di-yogyakarta.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Crop Circle Muncul Lagi di Yogyakarta ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Crop Circle Muncul Lagi di Yogyakarta sebagai sumbernya.

Related Stories Widget by LinkWithin